Header Ads

Breaking News
recent

6 Hotel Mahal di Dunia dengan Konsep Unik

Hotel merupakan tempat bagi Anda yang ingin menginap saat bepergian jauh. Ada banyak beragam hotel di dunia. Dengan menghadirkan beragam tema dan harga. Anda bisa memilih sesuai degan keinginan selera Anda. Tentunya dengan sesuai bujet yang dimiliki.

Bagaimana sebuah hotel menarik pengunjungnya? Tentunya faslitias yang mereka tawarkan. Entah itu paket wisata, kamar yang nyaman, harga yang murah dan sebagainya. Berikut adalah daftar hotel-hotel di dunia yang memberikan harga yang tinggi tapi memberikan konsep yang unik.


Marina Bay Sands, lokasi singapura

Terletak di Bayfront avenue, kompleks hotel ini memiliki fasilitas dan bangunan yang unik. Dengan total 2560 kamar, hotel ini dibagi menjadi 2 kategori. Suite (10 subkategori yang berbeda) dan kamar (7 subkategori). Fasilitas untuk tamu juga dibagi menjadi 2 kategori, yaitu bisnis dan liburan. Di segmen bisnis ada berbagai layanan kategori seperti layanan mobil limosin, dan klub.


Burj-Al-Arab, lokasi Dubai

Hotel ini telah menjadi ikon akan arsitektur modern dan klasik dunia. Hotel ini terletak di pulau buatan manusia yang ada di daratan Dubai. Salah satu yang paling unik adalah fasilitas lapangan tenis di atas hotel. Sehingga menempatkannya sebagai lapangan tenis yang paling tinggi di dunia. Hotel bintang 7 ini memiliki total 27 lantai.

Fasilitas mewah lainnya ialah layanan mobil Rols Royce. Akses ke khusus ke pantai Majles Al bahaar, fasilitas spa, mandi hidroterapi, pusat petualangan, studio kebugaran dan restoran kuliner. 


Tron themed ice hotel, lokasi Jukkasjarvi, Swedia
Jika Anda penggemar film Tron yang dirilis beberapa tahun lalu. Hotel ini menggunakan tema tersebut sebagai konsepnya. Hotel ini terbuat dari es, termasuk kamar tidurnya. Hotel ini hemat energi. Kredit khusus layak diberikan kepada duo arsitektur muda Ben Rousseau & Ian Douglas Jones.

Atlantis Hotel, lokasi di Paradise Island, Bahamas

Terletak di salah satu tempat liburan yang terkenal, Bahama. Hotel inin terdiri dai 6 menara. Masing-masing suite hotel didasarkan pada tema yang berbeda. Fasilitasnya di antaranya menyelam dan restoan. Kegiatan lainnya antara lain Dolphin Cay, Water Park, MArine Habitat dan olahraga air.


Magic Mountain Hotel, lokasi Huilo Huilo nature reserve, Chili

Untuk Anda yang menikmati liburan di kehidupan alam, hotel ini mungkin menjadi pilihan yang sempurna bagi Anda. Keunikan propertina meliputi suasana otentik dan hutan yang khas. Dan bangunan yang menyerupai gunung kecil. Menyediakan juga fasilitas rekreasi, termasuk tempat spa yang diukir dari batang pohon. Dengan mandi khusus hidroterapi. Dan termasuk lapangan golf. Kamar dengan fasilitas kamar mandi pribadi yang memiliki nama-nama unik yaitu tanaman dan keajaiban cagar alam.


Emirates Palace Hotel, Lokasi Abu Dhabi

Tema utama hotel ini ialah didasarkan pada istana kerajaan Arab. Dengan total 394 kamar, Anda bisa memilih beberapa kategori. Seperti Grand Rooms, Khaleej & Khaleej deluxe. Sedangkan untuk pilihan bersantap makan, disediakan oleh restoran terkenal Vendome Brasserie. Dan makanan oleh Sayad yang terkenal akan Arabian Sea food-nya. Sedangkan kegiatan rekreasi mencakup plaza butik, taman bermain anak (Sarab Land), pusat kebugaran, lapangan tenis, pantai, dan kegiatan olahraga air.

Itulah tadi beberapa hotel yang unk dan mengesankan. Apakah Anda tertarik untuk memulia bisnis Anda dengan membuka bisnis hotel yang lebih unik, menarik dan mengesankan? Jika iya segera lakukan! Dengan kemauan, usaha, dan kenekatan, bisnis yang Anda idam-idamkan akan segera terwujud dan menghasilkan kesuksesan. Selamat berbisnis!
Diberdayakan oleh Blogger.