Header Ads

Breaking News
recent

Event Organizer Unik Milik Nettie’s Party Pals & Petting Zoo


Di zaman moderen seperti sekarang ini dengan keadaan dimana orang-orang semakin sibuk. Saat akan mengadakan acara kebanyakan orang memilih untuk menyewa jasa event organizer. Berbagai acara seperti pesta ulang tahun, acara pernikahan, acara pertemuan pebisnis, acara reuni akbar bahkan acara pertemuan keluarga pun diserahkan kepada event organizer untuk mengurusnya. Menyadari keadaan yang seperti ini, para pebisnis pun berlomba-lomba untuk mendirikan usaha vent organizer karena peluang dianggap semakin besar dan menguntungkan.


Dengan munculnya berbagai usaha jasa perencana acara ini, persainganpun menjadi semakin ketat. Segala macam ide unik pun dirancang untuk mampu bersaing satu sama lain. Jika ingin mendirikan usaha sejenis maka sebaiknya mencari ide unik untuk membuat event organizer Anda berbeda dengan yang sudah ada. Ada sebuah ide unik dari event organizer di luar negeri yang mungkin bisa menjadi referensi unik untuk bisnis Anda.

Salah satunya yaitu sebuah event organizer yang didirikan oleh Nettie yaitu Nettie’s Party Pals & Petting Zoo. Nettie’s Party Pals & Petting Zoo adalah sebuah bisnis jasa perencana pesta ulang tahun. Usaha yang berada daerah selatan California ini tidak sama dengan event organizer lain. Hal unik yang membedakan Nettie’s Party Pals & Petting Zoo dengan event organizer lain yaitu tersedianya binatang-binatang yang bisa disewa untuk memeriahkan pesta.

Hingga saat ini Nettie’s Party Pals & Petting Zoo memiliki total 21 ekor bintang. Beberapa jenis hewan yang disewakan antara lain kuda poni, kuda, domba kerdil Nigeria, anak kuda, mule (keturunan campuran keledai laki- laki dan kuda perempuan), keledai, domba babydoll, ayam, bebek, kelinci, babi Guinea, dan kambing peru atau alpaca. Nettie’s Party Pals & Petting Zoo memberikan jaminan keamanan bahwa binatang-binatang tersebut adalah binatang yang telah terlatih, bersih, sehat dan aman untuk anak-anak. Agar lebih menarik, binatang-binatang akan memakai kostum dan didandani sesuai permintaan pemesan dengan jumlah biaya tambahan tertentu.


Sejak didirikan pada tahun 2008, event organizer milik Nettie yang telah dipercayai untuk menangani berbagai acara. Salah satunya adalah menyusun pesta ulang tahun untuk seorang anak dari binatang hollywood, yaitu pesta ulang tahun Mason Kardashian yang merupakan anak dari Kourtney Kardashian. Selain sukses merancang berbagai pesta ulang tahun, Nettie’s Party Pals & Petting Zoo juga memberikan pelayanan untuk acara-acara lain seperti pertemuan keluarga, acara-acara keagamaan gereja, paskah, thanksgiving, halloween, festival musim, prom, pernikahan, dan berbaga acara lainnya.

Dengan adanya penyediaan binatang, event organizer ini menjadi berbeda dan meanarik. Ide bisnis seperti ini masih jarang dan mungkin tidak ada di Indonesia. Bisa menjadi salah satu ide bisnis yang menarik jika Anda berminat untuk menjalankannya. Bisnis persewaan binatang-binatang  untuk acara pesta ulang tahun mungkin terdengar janggal, aneh dan kurang menjanjikan. Tetapi jika dapat melakukan promosi dengan baik, maka Anda akan menjadi event organizer pertama di Indonesia yang berhasil mengajak orang untuk mencintai binatang.

Menarik bukan? Meskipun kedengarannya aneh, tapi konsep ini malah menjadi pembeda dari event organizer lainnya. Tunggu apa lagi. Ayo segera berkreasi dan buat bisnis Anda semakin menarik dan unik!
Diberdayakan oleh Blogger.