Header Ads

Breaking News
recent

Alisal Guest Rranch & resort, Solvang, California, USA

Apa yang ada di dalam benak Anda ketika mendengar nama koboi? Topi koboi, sepatu, kuda dan sebagainya. Hotel ini menawarkan konsep unik tentang menjadi koboi di dalam sebuah hotel. Sebuah tema barat yang terkenal sejak dahulu kala. Semua propertinya juga mengenakan atribut koboi.

Alisal Guest Ranch & Resort, Solvang, California.  Hotel ini mempunyai peternakan kuda. Dan memperkerjakan hampir 10.000 karyawan. Hotel ini berada di California Anta Ynez Valley sejak 1946. Para tamu akan disuguhi kamar bergaya barat, dan pelayanan menunggang kuda. Ada juga layanan yang unik dalam berkuda, seperti Anda dapat sarapan sambil naik kuda.


Dilengkapi peternakan kuda. Tangue Verde Ranch dikelilingi pedesaan barat yang asri. Dengan dikelilingi pegunungan yang indah dan gurun pasir. Tamu juga bisa menikmati pengalaman ber-hiking ria dan bersepeda gunung. Hotel ini layak Anda kunjungi sewaktu liburan bersama keluarga:


Hawa alisal guest ranch & resort, Solvang, California

Hotel ini terletak di daerah lembah pesisir, dan pegunungan pantai barat daya. Aliran pesisir membuat hawa hangat di siang hari dan dingin di malam harinya. Hotel ini dikelilingi lembah-lembah yang dilebati ratusan pohon ek. Dengan latar belakang gunung yang indah. Penduduk asli daerah setempat menyebutnya tanah ini "Nojoqui".


Kamar alisal guest ranch & resort, Solvang, California

Kamar hotel ini didekorasi dengan gaya klasik. Sehingga selain nyaman tetapi juga unik. Untuk menjamin suasana yang tenang, hotel memang sengaja tidak menyediakan TV. Pesan dikirim melalui faks ke kamar Anda. Penerimaan sinyal sangat terbatas di daerah hotel ini, operator Verizon adalah satu-satunya operator yang menyediakan cakupan sinyal yang baik di sekitar hotel.


Aktivitas alisal guest ranch & resort, Solvang, California

Hotel ini menyediakan layanan yang cukup lengkap. Mulai dari golf, mengendarai kuda, wisata danau, tenis, taman anak dan masih banyak lagi. Untuk fasilitas golf berada di daerah Santa Ynez River dan Santa Ynez Mountains. Sedangkan untuk kegiatan menunggang kuda, pengunjung dapat langsung menuju Adobe Camp. Di Adobe Camp, Anda bisa berkeliling, untuk berpetualang melewati bukit-bukit indah dan perkebunan kurma.


Di dalam kegiatan menunggang kuda ini Anda dapat memilih paket-paket yang sudah disediakan. Misalnya breakfast ride, menikmati sarapan sambil berkendara kuda di Adobe Camp. Menyalakan api unggun bersama, melantunkan pusisi koboi, bernyanyi bermain gitar dan lain-lain. Dengan paket ini, membuat anda merasakan bagaimana rasanya menjadi koboi sungguhan. Sungguh pengalaman koboi yang tak akan pernah didapat di tempat lain.

Sementara itu untuk kegiatan wisata danau. Anda bisa memancing di area danau. Anda juga bisa memanah hewan liar, dengan dibantu oleh pemandu hotel. Pihak hotel juga menyediakan wahana perahu, sehingga Anda bisa berkeliling danau dengan puas. Ada beragam pilihan perahu seperti, kano, kayak, boat, perahu pedal dan masih banyak lagi.


Alisal fitness center & spa

Bagi yang inging memanjakan diri dengan tubuh Anda. Tentunya setelah melakukan aktivitas hotel yang melelahkan. Para pengunjung bisa berlatih kebugaran di tempat kebugaran alisal fitness center & spa. Selain fitness, Anda juga bisa meraskan sensasi spesial spa dari hotel ini. Pusat kebugaran dibuka setiap hari dari jam 6 pagi sampai jam 6 malam.

Demikian artikel tentang hotel yang memiliki konsep unik. Semoga Anda terinspirasi dengan adanya artikel ini. Selamat mencoba.
Diberdayakan oleh Blogger.