Header Ads

Breaking News
recent

6 Hotel Top di Dunia dengan Pelayanan yang Luar Biasa

Jika Anda senang menginap di hotel yang aneh, Anda akan cocok dengan hotel-hotel di bawah ini yang ada di belahan dunia. Hotel-hotel ini memiliki hal-hal unik yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Ada yang menyediakan layanan makan dengan jerapah, bermain dengan orang utan, menjadi bintang reggae. Bahkan menjadi petani.

Konsep yang unik benar-benar mereka tawarkan bagi para tamu yang menginap. Untuk menarik tamu, biasanya hotel ini memiliki pelayanan-pelayanan yang tidak biasa. Inilah  Hotel-hotel dengan hal-hal luar biasa yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya yang tentunya membuat Anda penasaran. Simaklah sebagai berikut hotel-hotel luar biasa yang mencengangkan ini:


Girrafe Manor, Nairobi Kenya

Apakah Anda pernah makan malam dengan jerapah? Dengan hanya pergi ke dapur dan menatap ke jendela rumah. Anda bisa bertemu dengan jerapah dan makan malam bersama dengan mereka. Girrafe Manor merupakan hotel kecil yang sedrhan terletak di Nairobi Kenya. Dibangun tahun 1932 oleh Sir David Duncan, akan tetapi baru dimanfaatkan sebagai hotel pada tahun 1983.

Sudah banyak artis dunia yang menginap di hotel ini. Seperti Mick Jagger, Johnny Carson, Brooke Shield, Ewan McGregor dan masih banyak lagi.


Alisal Guest Ranch & Resort, Solvang, California, USA

Hotel ini mempunyai tema besar Spagheti Western seperti yang ada di fim-film barat. Dimana Anda bisa berdandan layaknya seorang koboi seperti Django Unchained yang diperankan oleh Jamie Foxx karya besutan sutradara kenamaan Quentin Tarantino. Anda bisa minum sampanye di saat sarapan bersama kelaurga tercinta. Bernyanyi dan bermain gitar lagu-lagu country serta menunggangi kuda sembari membayangkan menjadi koboi sungguhan. Hotel bintang 4 ini beralamat di 1054 Alisal Rd, Solvang California.


Dhara Dhevi, Chiang Mai, Thailand

Hotel yang ada di Thailand ini mempunyai tema tentang pertanian. Selama Anda menginap disini, Anda akan diberi kesempatan untuk memanen padi sendiri. Melakukannya di sawah samping hotel. Memasaknya hingga menjadi nasi. Dan selanjutnya belajar memasak makanan Thailand.


Geejam, Port Antonio, Jamaika

Jamaika merupakan surga bagi kaum rastafara. Bob marley sempat membuat dunia terguncang dengan musik reggae yang ia ciptakan. Musik reggae benar-benar menjadi inspirasi hotel ini. Dengan interior layaknya studio musik yang glamor. Sejenak Anda akan merasakan bagaimana rasanya hidup seperti bintang Reggae seperti Bob Marley.


 

Hotel Deluxe, Portland, Oregon, USA

Jika Anda sering bepergian sambil membawa hewan kesayangan terutama sembari menginap di hotel, maka hotel ini akan menjadi perhentian yang pas untuk Anda. Hotel ini akan menyediakan segala kebutuhan hewan peliharaan Anda. Termasuk kasur, kolam renang dan mainan. Hotel ini memang dikhususkan bagi para pecinta hewan.


Shangri-La’s Rasa Ria Resort, Kota Kinabalu, Malaysia

Hotel ini mempunyai program penangkaran orang utan. Selain menginap disini, Anda bisa belajar tentang kehidupan primata ini. Dengan didampingi petugas penangkaran, Anda akan diajak berinteraksi dengan para orang utan. Anda juga akan belajar sejarah mereka serta habitat mereka.

Bagaimana dengan bisnis yang stau ini, menarik bukan? Hotel memang yang sangat dibutuhkan adalah pelayanan. Dengan Anda memberikan pelayanan yang bagus dan berbeda, maka bisnis hotel yang Anda jalankan akan sukses mendunia dan pastinya akan mendatangkan keuntungan yang besar.
Diberdayakan oleh Blogger.